Pahami 4 Cara Memilih Lip Cream yang Awet dan Tahan Lama

Drag to rearrange sections
Rich Text Content

Lip cream bisa diartikan sebagai lipstik yang berbentuk cair. Untuk bisa menemukan pilihan lip cream sesuai kebutuhan tentunya tidak mudah. Terdapat beberapa pertimbangan yang harus dilakukan termasuk dalam memperhatikan formula serta kesesuaiannya dengan kondisi bibir. Berikut adalah tips menemukan lip cream yang bagus dan tahan lama saat digunakan.

Cara Menentukan Pilihan Lip Cream yang Tepat

  1. Menyesuaikan dengan Kebutuhan

Cara pemilihan pertama yang bisa dilakukan agar bisa menghasilkan penampilan menarik yaitu dengan menggunakan warna sesuai kebutuhan. Pertimbangkan terlebih dahulu gaya yang akan ditampilkan dan kemudian tentukan pilihan warna terbaik untuk digunakan. Seperti pemilihan warna nude untuk sehari hari dan warna cerah untuk mendatangi acara acara glamour.

  1. Mengenali Warna Dasar Kulit

Tips berikutnya yang perlu diperhatikan saat menentukan pilihan lip cream terbaik yaitu disesuaikan dengan warna dasar kulit. Hal tersebut perlu dilakukan karena kesesuaian dengan warna bibir akan mempengaruhi hasil akhir penampilan dan berdampak pada wajah. Anda bisa menemukan setidaknya 3 warna dasar kulit yaitu cold, warm dan netral.

Untuk bisa melakukan pengecekan ini maka Anda perlu menyesuaikannya dengan warna dasar urat nadi di pergelangan tangan. Orang dengan urat biru bisa memilih memakai lipstik dengan tone cold seperti red wine, cherry red, pink nude pink. Kemudian untuk orang berkulit warm ditandai dengan nadi berwarna hijau bisa menentukan pilihan diantaranya lipstick brickĀ  red, orange atau coklat terakota.

Terakhir, jenis kulit netral sangat cocok menggunakan lipstik matte yang netral. Warna kulit netral ini bisa ditandai dengan kombinasi warna dasar wajah kuning dan pink. Pemilik warna netral ini terbilang sangat beruntung karena bisa cocok dengan berbagai jenis warna. Penggunaan warna cerah ataupun gelap tetap cocok dan terlihat menarik saat digunakan.

  1. Mengandung Pelembab

Tekstur lip cream yang creamy tentunya sangat cocok digunakan oleh berbagai jenis bibir termasuk bibir kering. Teksturnya yang lembut membuat bibir akan lebih terhidrasi dengan baik. Hal tersebut juga tidak akan membuat bibir Anda mudah pecah atau mengelupas. Selanjutnya, Anda juga perlu mempertimbangkan adanya kandungan pelembab pada lipstick.

Kegunaan dari adanya pelembab ini mampu membuat bibir tetap terlihat segar dan tidak kering. Pemilihan satu ini perlu diperhatikan pada berbagai jenis lipstik. Banyak jenis lipstick saat ini yang bisa dijadikan pilihan oleh wanita yang mampu tahan lama serta menutupi kekurangan pada bibir sehingga terlihat lebih sempurna. Lipstick dengan pelembab ini umumnya lebih ringan saat digunakan.

  1. Hindari Bahan Alkohol dan menthol

Adanya bahan menthol dan alkohol umumnya mengakibatkan bibir justr menjadi lebih kering dna juga mudah mengelupas. Kondisi ini tentunya perlu dihindari agar tidak memperparah kondisi bibir yang sudah rusak. Selain itu, kulit juga umumnya akan menjadi lebih pecah pecah. Jadi pastikan Anda memperhatikan bahan pembuatan lipstick.

Cara memilih lipcream yang benar yaitu dengan mencari adanya kandungan pigmanted sehingga bisa lebih tahan lama. Selain itu, kandungan ini juga mampu menutup kekuranagna pada bibir. Jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mencari produk lipcream yang pigmented agar bisa tetap stay meskipun digunakan untuk makan makanan berminyak.

4 tips yang disebutkan diatas memang pelru diperhatikan dan dipertimbangkan dengan baik. Jangan asal pilih lipstick yang diinginkan tanpa mempertimbangkan bahan dan juga warnanya. Sesuaikan semua pilihan warna lipstik dengan kondisi kulit. Salah satu rekomendari lipstick yang menghadirkan warna menarik yaitu hanya di Buttonscarves beauty.

rich_text    
Drag to rearrange sections
Rich Text Content
rich_text    

Page Comments